Saturday, December 17, 2011

Melayani Pemesanan Berbagai Bibit Jamur



Melayani Pemesanan Berbagai Bibit Jamur

Bagi anda yang berminat untuk membuka usaha jamur yang belakangan ini marak di gandrungi para pengusaha, baik pengusaha makro maupun pengusaha rumahan sebagai penghasilan sampingan yang menjanjikan tanpa harus mengeluarkan uang banyak untuk menjalani usaha ini. Jamur memiliki Pasaran yang selalu ramai di setiap daerah dengan harga yang relatif stabil. Disamping itu cara pembuatan yang mudah dan daya hasil serta jangka waktu yang relatif lama untuk setiap log (media penghasil) jamur dalam proses pemanenannya membuat daya tarik untuk membuka usaha jamur semakin tinggi.  Jamur ini selain rasa yang enak juga memiliki kandungan gizi dan protein yang sangat tinggi sehingga pada zaman dahulu jamur menjadi makanan favorit raja-raja cina, bahkan sampai sekarang jamur menjadi salah satu santapan favorit di restoran-restoran mewah. Maka dari itu permintaan konsumen akan  jamur tidak akan pernah menurun dengan harga yang relatif stabil. Belakangan ini yang menjadi kendala para pemerhati usaha jamur untuk berkecimpung dalam bisnis jamur ini ialah cara pembuatannya, walaupun bisa dibilang pembuatannya mudah dan hal yang paling sulit adalah memperoleh bibit dengan kualitas yang baik. Kadang untuk mendapatkan bibit dengan kualitas baik ini memang sulit karena banyaknya bibit yang beredar di pasaran dengan kualitas yang kurang meyakinkan untuk dipakai para pemula bisnis jamur ini. Karena bibit merupakan faktor utama dalam mencapai keberhasilan usaha jamur, bahkan jamur dengan kualitas baik walaupun pemula usaha jamur kurang teliti jamur ini akan tetap tumbuh, serta memiliki daya tahan yang lama dan daya produksi yang banyak walaupun dengan log (media penghasil jamur) yang kecil.
Maka dari itu kami mencoba untuk menawarkan bibit jamur dengan kualitas tanpa masalah dan bisa di uji cobakan bagi pemula usaha jamur. Adapun untuk cara pembuatan jamur (tiram, kancing, kuping) bisa berkonsultasi kepada kami dan insyaalloh kami akan membantu dengan segenap kemampuan kami (memberikan trik cepat pembuatan jamur).
Adapun untuk kategori bibit jamur yang kami jual adalah:
1. Jamur tiram putih (F1).
2. Jamur Kuping (F1).
3. jamur shitake (F1).
Harga untuk jamur tersebut, kami jual dengan harga per pac. Satu pac isi 4 botol bibit jamur kami jual seharga: Rp 100.000, 00-
 Biaya belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk pemesanan kami minta tenggang waktu 2 minggu (bisa lebih) dari mulai order.
Untuk pemesanan bisa menghubungi kontak kami di:
- Cp: 085722669344 (Anisa)

 Mohon berikan komentar anda.





No comments:

Post a Comment